menjadi wanita idaman?

Pacaran adalah istilah lain dari penjajakan, dimana pasangan pria – wanita saling memahami dan mencari tahu sifat satu sama lain. Jika dirasa sudah mantap, maka pelaminan atau pernihkahan adalah langkah terakhir yang akan dituju. Tapi tahukah kamu, pernikahan adalah langkah awal menuju hari yang baru. Memulainya malah lebih mudah dibanding mempertahankannya, tidak jarang perceraian menjadi solusi yang diambil. Untuk itu, alangkah lebih baik jika kita bisa menghindari rasa bosan dan membuat pasangan semakin cinta !!
Setiap wanita tentunya ingin menjadi wanita idaman bagi pasangannya, tapi rutinitas yang monoton bisa menimbulkan kebosanan yang berimbas pada hubungan yang mungkin lebih sering diisi dengan percecokan dan pertengkaran. Jadi, ubahlah rutinitas bersama pasangan dan jadilah the best couple hari ini dan seterusnya, dengan cara :
#Bangun pagi
Merasa malas memulai rutinitas dihari senin ?? Nyalakan alarm 1 jam dan bangun pagi lebih awal agar bisa bersantai-santai ria atau coba sesuatu yang agak “nakal”, dijamin pasangan ga akan ngelupain itu sampe jam pulang kantor dan merupakan salah satu berasumsi bahwa kita wanita idaman bukan cikaka. (Untuk yang sudah menikah-yah)
#Masak
Pintar, kreatif, baik dan jago masak adalah type wanita sempurna, kalo udah gini cantik malah cuma jadi nilai plus. Selagi pasangan masih tertidur, cobalah buat sarapan atau masakan yang sudah dipelajari sebelumnya, atau mencontek sedikit ke buku panduan ga ada salahnya. Manjakan dia dengan makanan racikan sendiri, dia pasti makin sayang ma kamu.
#Sehat dan bersih
Sehat itu mahal loh, tapi bukan berarti mau sehat harus nguras dompet. Sehat mungkin salah satu kriteri dari wanita idaman yang harus dimiliki walaupun tidak mutlak yah! Hmm… Belilah kaset olahraga seperti aerobic, atau salsa yang bisa memperindah panggul dan tubuh kamu. Biasakan berolah raga setiap hari dipagi atau sore hari, dengan begitu toxin yang ada didalam tubuh akan keluar bersamaan dengan keringat. Jangan lupa untuk mimum sebanyak-banyaknya sebagai pengganti cairan tubuh, makan buah-buahan dengan baik dan mandi minimal 2x sehari.

                                                                        sumber :  http://marikemari.com/menjadi-wanita-idaman/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar